Minggu, 01 November 2015

Training Path NLP

biaya pelatihan nlp, pelatihan nlp murah, pelatihan nlp ronny, pelatihan nlp murah, biaya pelatihan nlp, materi nlp, seminar nlp, nlp training, nlp training gratis, nlp training download,

Daftar Training NLP 0821.4150.2649 Manajemen IA Institute.

Di awal-awal saya mengikuti pelatihan dunia pengembangan diri saya bertemu satu teknik yang dahsyat untuk mengantarkan sukses, teknik tersebut bernama NLP (Neuro-Linguistic -Programming).
Setelah cari-mencari dan menanti kapan dapat ikut pelatihan NLP, melihat web-web penyedia pelatihan NLP yang nilai investasinya bagi saya waktu itu seperti di awang-awang, dan waktu yang ditetapkan juga wow : cukup panjang, sampai 7 Hari, padahal tempat pelatihan di Indonesia.

Akhirnya buah kesabaran dan  penantian saya membuahkan hasil saat saya diberi kesempatan ikut pelatihan dari Master Practitioner International NLP dari jalurnya Robert Dilts. Bahkan saya sempat diberikan kesempatan ikut kelas International certification tiga hari dengan harga yang sangat terjangkau karena kebaikan dari Master Trainer terhadap kegigihan saya mencari, dan sangat ingin belajar NLP.

Kabar baik selanjutnya, datang dari trainer NNLP yang memberikan promo workshop nlp certification dalam waktu dua hari dengan investasi yang sangat sesuai dengan kantong saya yang waktu itu jadi karyawan dan pas, saya dapat bonus senilai biaya pelatihan NLP. Maka saya niatkan diri saya mendaftar di kelas NNLP Practitioner, sehingga usai dari sertifikasi saya mendapat lisensi sebagai C.NNLP, – saya sangat terharu dan bangga dengan pencapaiana saya.

Kebahagiaan tersebut berlangsung tidak lama sebab saya mentargetkan diri saya menjadi Trainer NLP, maka saya segera mencari kapan  kelas Master Practitioner + Train The Trainer NLP diadakan. Setelah menunggu hampir satu tahun dan saya telah cukup mengamalkan pelajaran Praktisi NLP maka saya mengambil kelas MAster Pract dan Kelas Trainer NLP.

Dengan menggunakan format WFO di NLP Practitioner maka saya mendapatkan jalan untuk ambil kelas Trainer NLP, dan satu hal yang biasanya dikeluhkan banyak praktisi NLP ketika ambil kelas Trainer yaitu UANG. Syukurlah, Uang bagi saya bukanlah masalah. Saya dengan mudahnya mendapatkan Uang untuk sertifikasi Kelas Trainer NLP dengan cara HUTANG. Tepat sekali, cara paling mudah mendapatkan modal ikut pengembangan diri yaitu berhutang. Secara detail saya telah menuliskan artikel mendapatkan dana untuk ikut kelas pelatihan di artikel ini. Silahkan Klik Sekarang dan lakukan.

Jadi secara jalur pelatihan NLP [Training Path] yang ada 4 :
  1. NLP Practitioner
  2. NLP Master Practitioner
  3. NLP Certified Trainer
  4. NLP Certified Master Trainer
saya telah melalui tahapan 1, 2, dan 3. Ketika menjadi Trainer NLP maka saya berhak membuka kelas pelatihan NLP Practitioner dan NLP Master Practitioner. Maka saya pun mencoba mencari tahu dengan sekuat tenaga bagaimana seseorang dapat menjadi Master Trainer NLP. Dari beberapa syarat yang diajukan, saya menunggu hampir dua tahun sejak saya menjadi Trainer NLP, sampai akhirnya saya meluncur dengan manis dari jalur 3 ke jalur ke-4 sebagai Master Trainer NLP.

Sehingga saat ini, sebagai master Trainer NLP : Saya berhak mengadakan kelas sertifikasi Trainer NLP. Sungguh membahagiakan ketika dapat membantu para sahabat yang ingin mengembangkan potensi terbaiknya melalui pengetahuan NLP. Saya telah membuktikannya, sekarang giliran Anda untuk bersama-sama saya meraih impian dengan NLP.

Pendafataran Workshop NLP :
Manajemen IA Institute
HP 0821-4150-2649 (TELKOMSEL)
HP 0896-1065-9643 (TRI & WA)
HP 0858-6507-9257 (INDOSAT)
PIN BB : 527 537 CF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar