Minggu, 01 November 2015

Tantangan Sebagai Master Trainer Neo NLP Society Indonesia

training nlp murah, training nlp Indonesia, training nlp Jakarta, training nlp di Bandung, training nlp Gratis, training nlp Jakarta 2015 , training nlp Jakarta 2016, training nlp, training nlp Bandung, training nlp Surabaya, training nlp Semarang, training nlp Solo training nlp Yogyakarta

Apakah tantangan yang dihadapi oleh seorang Master Trainer NEO NLP Society Indonesia?

Pertanyaan di atas apabila diajukan kepada seorang NLP-er setidaknya atau minimal akan menanggapinya dengan bertanya ulang “Tantangan seperti Apa yang Anda maksud?”

tentu saja, para NLP-er sangat familiar dengan istilah meta-milton. Dan itulah salah satu teknik komunikasi yang luar biasa, yang digunakan para Praktisi NLP untuk menggali informasi lebih dalam. Dan masih ada banyak respon untuk menanggapi “Apakah Tantangan yang dihadapi oleh seorang master trainer neo nlp society Indonesia,”. Silahkan Anda buka kembali pelajaran Meta-Model atau ikutlah sertifikasi NLP sehingga Anda lebih “ngeh” tentang meta-model, chunking, milton model, dan seni berkomunikasi secara excellent ala NLP.

Sebagai salah satu Master Trainer di Neo NLP Society, saya mencoba menggali lebih dalam apa yang dapat saya bagikan kepada masyarakat Indonesia, seluas dan sebanyak mungkin, sehingga keberadaan saya sebagai manusia menjadi MANFAAT, menjadi Inspirasi bagi manusia lainnya, Seluas-luasnya Manfaat bagi makhluk Tuhan di alam semesta ini, bahkan terus memberikan kebaikan-kebaikan  sampai saya sudah tidak berada di dunia ini.

Secara kelembagaan NLP, maka saya berhak menyelenggarakan Workshop Neo NLP sbb :
  1. Sertifikasi Neo NLP Practitioner
  2. Sertifikasi Neo NLP Master Practitioner
  3. Sertifikasi neo NLP Trainer
Workshop tersebut legal dan sah bagi siapapun yang ingin belajar NLP secara Cepat dan Harga Terjangkau, dengan bendera Neo NLP Society Indonesia. Kapan dan dimanapun saya berhak mengadakan Pelatihan NLP [Neuro-Linguistic Programming]. di seluruh kota di Indonesia dari jakarta, Bandung, Bogor, Medan, Palembang, Makassar, Jambi, Semarang, Surabaya, Papua, Samarinda, balikpapan, Padang, atau sampai ke luar negeri di Hongkong, Kuala lumpur, singapura, Bruneidarussalam, thailand, dan di seluruh penjuru bumi yang manapun yang saya mau dan niat membuka kelas pelatihan di sana.

Sejak saya terpilih sebagai salah satu master Trainer Neo NLP Society maka saya baktikan hidup saya untuk berkontribusi dan berbagi melalui workshop neo NLP Practitioner yang diadakan setiap bulan, pada minggu ke-2, membuka kelas Neo NLP Master Practitioner plus Trainer NLP setiap Bulan pada minggu ke-3. Dengan membuka kelas seperti ini maka saya memberikan pilihan bagi siapapun, dimanapun untuk belajar NLP dengan cepat, mudah dan terjangkau.

Diantara cara memberikan informasi pelatihan – workshop – sertifikasi NLP dengan menuliskannya di blog ini, di blog hidupbaru.net, di catatan facebook, dan di blog hipnoterapi saya, dan cara ini terbukti efektif dari pengakuan alumni  peserta pembelajar NLP yang belajar bersama saya.

Dahulu sebelum kenal NLP dan memberikan pelatihan NLP, saya membaca bahwa untuk mengubah hidup jadilah Trainer NLP, ternyata saya diberkahi kesempatan, bukan hanya menjadi Trainer NLP, saya dianugerahi menjadi Master Trainer NLP yang punya legalitas mencetak Trainer NLP, sehingga saya berkesempatan menjadi jalan bagi banyak orang untuk mengubah hidupnya menjadi lebih baik – sebagai fasilitator Pencetak Trainer NLP.

Salam NLP
ILYAS AFSOH
MASTER TRAINER NEO NLP SOCIETY
TRAINER – MOTIVATOR INDONESIA
HP 0821-4150-2649 (TELKOMSEL)
HP 0896-1065-9643 (TRI & WA)
HP 0858-6507-9257 (INDOSAT)
PIN BB : 527 537 CF

Alamat Pelatihan Hipnotis Indonesia
Perum Sinar Bukit Asri 141 (Belakang Perum Sinar Waluyo) Kedungmundu Tembalang Semarang Jawa Tengah Indonesia

Email : ilyasnafsoh@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar