Minggu, 01 November 2015

Super Trainer Indonesia

“Perkenalkan ini Bapak ILYAS AFSOH, Trainer Maha Trainer, Gurunya Guru Trainer,” Demikian sahabatku sang Instruktur Hipnoterapi memperkenalkan saya di forum pelatihan hipnosisnya. “Saya sebut Trainer Serba bisa karena Pak ILYAS ini memiliki kelas pelatihan yang beragam dari NLP, Hipnosis, Public Speaking, menulis buku, Internet Marketing, Accelerated Learning, Train The Train dan bermacam workshop yang dapat langsung Anda tanyakan kepada Orangnya yang sudah ada di sini,” Kata sahabat saya melanjutkan. “Terima kasih Bapak, ” demikian saya menjawab dengan tersenyum dan menganggukkan kepala atas penyampaian profil diri saya di hadapan peserta pelatihan hipnotis yang diadakan kawan saya di Solo jawa tengah.

Hal yang membanggakan dan membahagiakan sebagai trainer Indonesia yaitu ketika seorang Trainer tergabung dalam komunitas para Trainer, bersahabat, saling support, saling mendukung sesama Trainer sehingga semakin memacu diri berkembang -memberdayakan diri dan saling memperkokoh profesi dalam lingkungan yang sangat Dahsyat.

Sebagai salah satu Master trainer di Indonesia yang ikut menyelenggarakan pelatihan menjadi trainer di Indonesia dan pelatihan menjadi Motivator Indonesia, saya jarang menggunakan kalimat :
  • sekolah trainer indonesia
  • sekolah trainer dan motivator
  • sekolah trainer
  • sekolah trainer motivasi indonesia
  • sekolah trainer muda
  • sekolah motivator
  • sekolah motivator muda indonesia
  • apalagi sekolah motivator gratis
Saya lebih menyukai menyebutkan nama saya ILYAS AFSOH kemudian menulis Trainer-Motivator Indonesia di bawah nama saya, kemudian menuliskan nomor HP saya 0821 4150 2649 [Telkomsel]. Hal ini saya lakukan karena memang saya menyukai hal tersebut, sebagaimana yang sudah saya bahas di tulisan sebelumnya bahwa saya ini PPT [Pembicara, Penulis dan Terapis]. Dan satu hal yang belum saya bahas secara khusus bahwa saya juga Seorang Pelatih [Coach], Coaching untuk Personal, Keluarga dan Bisnis tentunya.

Ada juga lembaga lain yang menulis workshop mencetak Trainer dengan menggunakan kata Akademi :
  • Akademi trainer
  • Akademi trainer Laris
  • Akademi Trainer Nusantara
  • Akademi Trainer Motivator
Sementara di Institusi milik sahabat saya lebih familiar dengan istilah :
  • TOT [TRAINING OF TRAINER]
  • TFT [TRAINING OF THE TRAINER]
  • TTT [TRAIN THE TRAINER]
Saya pernah salah menuliskan promo pelatihan menjadi trainer dan motivator dengan menulis Train For Trainer, kemudian saya mendapat masukan bahwa yang betul dalam bahasa inggris yaitu train the trainer atau training for trainer. Kabar bagusnya dengan kesalahan yang saya buat, saya malah mendapatkan pelajaran berharga berupa peta baru “pelatihan motivator”, persepsi baru dan original versi saya ini akan saya bahas di tulisan berikutnya.

TRAINER-MOTIVATOR INDONESIA
ILYAS AFSOH
HP 0821-4150-2649 (TELKOMSEL)
HP 0896-1065-9643 (TRI & WA)
HP 0858-6507-9257 (INDOSAT)
PIN BB : 527 537 CF

Alamat Pelatihan Hipnotis Indonesia
Perum Sinar Bukit Asri 141 (Belakang Perum Sinar Waluyo) Kedungmundu Tembalang Semarang Jawa Tengah Indonesia

Email : ilyasnafsoh@gmail.com
http://www.hidupbaru.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar