Minggu, 01 November 2015

Sumber Pendanaan Ikut Pelatihan Workshop Sertifikasi Training

Saya sampaikan bahwa sumber dana untuk ikut pelatihan, workshop, sertifikasi, training, seminar [hipnotis, hipnoterapi, nlp, eft, seft, menulis, public speaking, digital marketing, seo, marketing, sdm, dan beragam tema-topik lainnya] :
Sumber dana tersebut tersedia, berlimpah dan Anda tinggal menggunakannya, jadi tidak ada alasan untuk mengatakan bahwa Anda tidak punya uang untuk ikut pelatihan.

Untuk mendapatkan dana tersebut Anda tinggal meminta-nya saja. Ya Anda tidak salah membaca : Anda cukup katakan , “Berikan saya uang untuk ikut pelatihan,” dan pasti anda segera berangkat ikut pelatihan.

Sahabat,  pentingnya saya tuliskan catatan sederhana ini, karena ada saja orang-orang yang katanya komitmen ingin jadi Trainer, lalu saat datang jadwa pelatihan, mereka ungkapkan macam-macam alasan :
  • Wah, harganya mahal sekali, saya tidak punya uang
  • sayang sekali, saya tidak dapat ijin dari kantor
  • saya tidak punya cukup tabungan
  • saya harus menabung dulu
  • dsb………..
tanpa panjang lebar, berikut ini tips contekan dari guru-guru Trainer saya :
  1. Jawaban Pertama dan Cepat yaitu UTANG.
    • Utang kepada Keluarga (Istri, Menantu, Saudara)
    • Utang kepada sahabat dekat Anda
    • Utang kepada Kantor Anda dengan sistem pemyaran diangsur/potong gaji.
    • Utang Bank
    • Utang Koperasi
    • Utang kepada perusahaan
    • Utang kepada klien Anda
    • Utang kepada ……………….
      .
  2. Jadilah Makelar event (EO)
    dengan menjual seorang Trainer melalui event mengadakan kelas sertifikasi atau seminar dari sang trainer di Kota Anda. Anda dapat menghasilkan uang dari event tersebut sebagai EO.
    .
  3. Jualan
    Jual Apa saja. Jual Motor Anda, jual mobil Anda, jual Rumah Anda, jual tanah ANda, Jual apa saja. Sebagai trainer ANda harus pandai jualan, karena tanpa keahlian menjual, siapa yang akan membeli Anda?
    .
Sementara saya tuliskan tiga poin di atas, tulisan yang langsung menuju ke sasaran, tanpa bermaksud menggurui, semoga ini menjadi inspirasi bahwa untuk menjadi trainer, ternyata uangnya ada dimana-mana. Syukur-syukur kondisi fiansial anda sekarang bagus, jadi untuk ikut kelas sertifikasi Training for Trainer menjadi lebih mudah.
See you On The Top
Di Pelatihan Saya.

ILYAS AFSOH
TRAINER MOTIVATOR INDONESIA
HP 0821-4150-2649 (TELKOMSEL)
HP 0896-1065-9643 (TRI & WA)
HP 0858-6507-9257 (INDOSAT)
PIN BB : 527 537 CF

www.hidupbaru.net
@ilyas_afsoh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar