Minggu, 01 November 2015

Sertifikat Pembicara Utama Seminar Motivasi di Temu Alumni Universitas Setia Budi Solo

cara menjadi motivator terbaru, cara menjadi motivator handal, cara menjadi motivator pemula, cara menjadi motivator terkenal,  cara menjadi motivator muda, informasi lowongan cara menjadi motivator,

Sertifikat yang diberikan kepada master pembicara motivasi (Motivator Indonesia) : ILYAS AFSOH merupakan salah satu penguat dan bukti kepercayaan dari klien, dan pada artikel kali ini dilampirkan contoh sertifikat sebagai Pembicara Utama di dalam acara :

Seminar Nasional Program Studi S1 Farmasi Fakultas farmasi dengan tema : Peluang bisnis Farmasi Masa Depan Dalam Era SISN.

Seminar Nasional ini dihadiri oleh alumni dari lulusan Tahun 1995 sampai lulusan tahun 2005, dan semuanya merupakan para apoteker lulusan Universitas Setia Budi yang tersebar di berbagai lembaga, instansi yang strategis dari wilayah timur sampai barat.

Hadir dalam acara seminar Nasional tersebut Dekan fakultas Farmasi yaitu Prof. Dr. RA Oetari, SU., MM., MSc., Apt. beliau memberikan sambutan sebelum Trainer-Motivator Indonesia “ILYAS AFSOH”  memberikan materi kepada para alumni yang hadir di ruangan A.1.1.

Suasana seminar menjadi lebih antusias dengan moderator Ibu Wiwin (Apoteker dan dosen USB Solo), ditambah dengan partisipasi peserta dengan mengajukan pertanyaan, sharing dan interaktif. Diantara pertanyaan terkait materi yang disampaikan sang Motivator yaitu : bagaimana Optimasi Otak kiri-kanan dalam bisnis, hubungan otak tengah, kiat menembus permodalan di perbankan, link / jaringan pengusaha dan bagaimana seseorang menjadi pengusaha yang sukses?

Pembicara Seminar Nasional “ILYAS AFSOH” mengakhiri sesi materi dengan memberikan tips sukses memenangkan peluang bisnis farmasi masa depan :
1. Tentukan hasil akhir yang ingin dicapai
2. Lakukan langkah awal dan serangkaian tindakan lanjutan
3. Fleksibel dalam mengejar hasil akhir
4. God Factor

Untuk Mengundang Trainer-Motivator Indonesia “ILYAS AFSOH” Silahkan menghubungi manajemen IA Institute HP 0821.4150.2649 atau 0896.1065.9643

Tidak ada komentar:

Posting Komentar