Minggu, 01 November 2015

Sejarah NLP

biaya pelatihan nlp, pelatihan nlp murah, pelatihan nlp ronny, pelatihan nlp murah, biaya pelatihan nlp, materi nlp, seminar nlp, nlp training, nlp training gratis, nlp training download,


History of NLP saya tulis secara singkat sebagai berikut :

Dua Genius yang bernama Jhon Grinder dan Richard Bandler pada tahun 1970-an bekerja sama menggabungkan talenta antara keahlian bahasa / linguistic [Grindre] dann talenta matemat, terapi, ahli komputer [Bandler] untuk mempelajari model orang-orang terbaik di bidang apapun, dari ahli terapis terbaik [Satir & Perls], pola intervensi terbaik [erickson], sampai ke ahli antropolog [Bateson], kemudian memodel para pengusaha sukses. Sebuah tugas luar biasa untuk mencari apa yang paling banyak diinginkan banyak orang secara efektif yaitu : PERUBAHAN.

Jhon Grinder dan Richard Bandler mencipatakan pola-pola sendiri, serangkaian pola yang ampuh dan efektif untuk menciptakan perubahan. Dua Tokoh tersebut memberikan sumbangan terbesar dalam dunia pemberdayaan diri melalui mengembangkan kesempurnaan manusia dengan menduplikasikan kesempurnaan manusia lainnya dalam waktu yang lebih singkat.

Diantara murid Jhin Grinder + Richard Bandler yang paling fenomenal dalam mengenalkan NLP yaitu Anthony Robbins. Di tangan Anthony Robbins, NLP menjadi pengetahuan yang sangat menghebohkan dunia pengembangan diri di Amerika Serikat dan sampai saat ini Anthony robbins menjadi No.1 World Motivator, dan telah memberikan coaching kepada tokoh-tokoh dunia seperti (alm) Nelson Mandela – Afrika Selatan, (Alm) Lady Diana, Petenis Kondang Andre Agassi, sampai presiden Amerika Serikat, dan tokoh-tokoh motivator di Indonesia. Anthony Robbins kemudian mengembangkan NLP menjadi NAC [Neuro-Assosiatif Condition].

Ketika saya belajar NLP, ternyata Co-Creator NLP bukan hanya Jhon Grinder dan Richard Bandler, ada tokoh lainnya yaitu Robert Dilts, dan ada lagi NS_NLP : Neuro-Semantics NLP yang dikembangkan oleh Michael Hall. Kabarnya NLP ada beberapa generasi, ada generasi I, generasi II, generasi III, dan Generasi IV,  dan masing-masing generasi sejak dicetuskan NLP ini ada perbedaan dalam pengembangannya karena ada penyempurnaan-penyempurnaan.

Apabila Anda ingin memperdalam dan menjadi Master NLP maka Anda dapat mempelajari NLP dari berbagai macam lembaga penyelenggara di dunia ini. Ada DHE Design Human Engineering: Blander, New Code: Grinder, Neuro-Semantics : Michael Hall, Atau Semi Attitude: Robert Dilts. Dan di Indonesia telah ada Para Master trainer dari masing-masing tokoh NLP yang saya sebutkan di atas, sungguh kita patut bangga karena memiliki para master trainer NLP dari berbagai genre.

Pengetahuan NLP yang sudah sukses mengantarkan banyak orang untuk sukses, dan telah dipelajari banyak orang, mengubah hidup seseorang dengan sangat cepat, dan ketika Anda membaca sampai di sini, mungkin Anda semakin penasaran untuk mempelajari atau mungkin inilah pengetahuan yang sedang Anda butuhkan dan Anda cari-cari selama ini demi mengubah hidup anda lebih baik, sukses, kaya, bahagia, dan hidup sesuai dengan desain Anda sendiri. Saya sampaikan selamat, bergabunglah dengan para praktisi NLP lainnya melalui sertifikasi / Workshop NLP.

Salam Keajaiban Hidup.
ILYAS AFSOH MASTER TRAINER NNLP
TRAINER-MOTIVATOR INDONESIA.
HP 0821-4150-2649 (TELKOMSEL)
HP 0896-1065-9643 (TRI & WA)
HP 0858-6507-9257 (INDOSAT)
PIN BB : 527 537 CF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar