Minggu, 01 November 2015

PRESUPPOSITIONS OF NLP 0821.4150.2649

nlp training online, nlp training online free, nlp training in kerala, nlp training adalah, nlp training youtube, training nlp murah, nlp training ppt, biaya training nlp,
training nlp murah, training nlp Indonesia, training nlp Jakarta, training nlp di Bandung, training nlp Gratis, training nlp Jakarta 2015 , training nlp Jakarta 2016, training nlp, training nlp Bandung, training nlp Surabaya, training nlp Semarang, training nlp Solo training nlp Yogyakarta,


Sesuatu yang melandasi 4 pilar NLP disebut presuppositions. NLP Presuppositions yaitu : asumsi dasar, landasan berpikir yang kokoh, cara berpikir  praktisi NLP, ada juga yang mengatakan sebagai sesuatu yang melatarbelakangi suatu kejadian terjadi. Kemudian Presupposition ini dijadikan sebagai belief system dan menjadi landasan bersikap sebagai NLP-er. Presupposition of NLP tidak lepas dari pemodelan terhadap Satir, Perls, dan Erickson yang kemudian dijadikan landasan berpikir, bersikap bagi Praktisi NLP.

Dengan presupposition membuat praktisi NLP lebih mudah dalam bersikap dan merespon terhadap kehidupan yang dijalaninya, sehingga mampu menciptakan, mendesain sukses hidup [baca hidup dengan  mudah, menyenangkan, membahagiakan] bagi praktisi NLP. Sehingga ketika mendapatkan masalah [tantangan] dalam hidup menjadikan seorang praktisi merespon dengan cepat, dan dapat melalui tantangan apapun dengan menyenangkan, tidak berlarut-larut dalam keadaan yang tidak memberdayakan, tidak terpuruk oleh sebuah kejadian tertentu.

Agar menjadi Praktisi NLP sejati maka jadikanlah presupposisi menyatu dengan diri Anda, menjadikan presupposisi menjadi bagian dari perilaku diri Anda. Di sini Anda dapat mengembangkan diri belajar NLP dari genre lainnya seperti Neuro-Semantic yang memiliki Mind to Muscle Pattern.
Berikut ini presupposition of NLP yang sangat populer :
  • The Map is not the territory
  • everyone lives in their own unique model of the world
  • experience has structure
  • life, mind, body are one system
  • the meaning of communication is the respons you get
  • you cannot not communicate
  • underlying every behavior is positive intention
  • people makes the best choice available to them
  • there’s no such thing as failure only feedback
  • if you are doing isn’t working, do something else
  • if any person can do something , anyone can learn to do it
  • people work perfectly
  • if any system the person with the most flexibility will control the system
  • choice is better than no choice
dan masih ada presupposisi lainnya yang dikembangkan oleh genre NLP lainnya, sampai ada 20 presupposisi. Dengan melakukan studi literatur dan ikut kelas sertifikasi NLP maka Anda akan mendapatkan tambahan-tambahan presupposisi lainnya sehingga memantapkan diri Anda sebagai Praktisi NLP Sejati.

Dalam mengamalkan pengetahuan NLP, agar membuat hidup Anda lebih mudah, lebih cepat sukses, bukannya membuat Anda semakin sulit dengan istilah-istilah yang rumit yang Anda pelajari. jadi gunakanlah  NLP presuppositions dengan tepat sehingga hidup anda menjadi lebih indah seperti yang Anda impikan [desain] secara sadar.

ILYAS AFSOH
MASTER TRAINER NNLP SOCIETY
HP 0821-4150-2649 (TELKOMSEL)
HP 0896-1065-9643 (TRI & WA)
HP 0858-6507-9257 (INDOSAT)
PIN BB : 527 537 CF

Alamat Pelatihan Hipnotis Indonesia
Perum Sinar Bukit Asri 141 (Belakang Perum Sinar Waluyo) Kedungmundu Tembalang Semarang Jawa Tengah Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar