Minggu, 01 November 2015

Personal Web Untuk Trainer Motivator 0821.4150.2649

Manajemen I.A.Institute

Manajemen IA-Institute melalui brand Afsoh Design membuka jasa pembuatan personal web untuk para trainer dan motivator Indonesia.

Alasan membuka jasa pembuatan personal web Trainer-Motivator sebagai salah satu cara untuk memperkuat branding sang trainer-motivator di era banjir infomasi internet. Tanpa optimasi di Internet maka Branding yang dimiliki oleh trainer-motivator dapat dikatakan bahwa seseorang telah kehilangan salah satu keajaiban [baca:kesempatan]  baru di era IT ini.

Pengalaman Afsoh Desaign meledakkan seorang master trainer “ILYAS AFSOH” merupakan sebuah prestasi sebab awalnya Master Trainer-Motivator ILYAS AFSOH memulai kariernya berdasarkan link dan jaringan yang dimiliki. Kemudian dengan optimasi personal web maka tidak heran apabila sekarang MAster Trainer-Motivator ILYAS AFSOH kebanjiran order Training-Pelatihan-Inhouse melalui media Internet dari seluruh Penjuru Tanah Air [Indonesia], bahkan mulai membuka kelas baru Training-Of-The-Trainer-Motivator.

Pengalaman Afsoh Desain membuat personal web untuk motivator di Semarang, berbuah manis bagi sang motivator, dengan kata kunci tertentu maka tujuh hari semenjak dibuat langsung saja sang Motivator tersebut diwawancara harian nasional di Jawa Tengah [Suara-Merdeka] dan tampil satu halaman penuh di Hari Minggu. Lalu tak lama setelah itu diliput lagi oleh wartawan dari koran media lain yang masih di Semarang dan di bulan selanjutnya diliput ulang oleh media berbeda atas profilnya sebagai Motivator di Semarang.

Tidak hanya diliput media massa secara gratis, order memberikan pelatihan melalui website pun mengalir dari waktu ke waktu. Sehingga personal brand dari sang motivator semakin menguat baik secara online maupun offline ketika mengadakan pelatihan. Intinya memiliki website membuat seorang trainer-motivator memetik hasil manis yang tiada terkira.

Investasi untuk membuat website melalui afsoh desaign yang bernaung di I.A.Institute sebesar Rp 5 juta rupiah. Kabar baiknya bahwa nominal lima juta rupiah merupakan nominal yang sangat kecil dan segera kembali modal bahkan panen berlebih-lebih saat order Pelatihan menghampiri. Atau dapat disebut bahwa investasi lima juta merupakan pijakan awal meledakkan potensi diri sebagai Trainer-Motivator Indonesia, seperti yang disampaikan ILYAS AFSOH.

Order Personal Web :
Mr. ILYAS AFSOH

HP 0821-4150-2649 (TELKOMSEL)
HP 0896-1065-9643 (TRI & WA)
HP 0858-6507-9257 (INDOSAT)
PIN BB : 527 537 CF

Alamat Pelatihan Hipnotis Indonesia
Perum Sinar Bukit Asri 141 (Belakang Perum Sinar Waluyo) Kedungmundu Tembalang Semarang Jawa Tengah Indonesia

Email : ilyasnafsoh@gmail.com
Manajemen I A Institute

Tidak ada komentar:

Posting Komentar