Minggu, 01 November 2015

Kunci Sukses Trainer-Motivator Indonesia 0821-4150-2649

Ketika saya menuliskan judul Kunci Sukses Trainer Motivator Indonesia maka yang ada di internal komunikasi saya yaitu pencarian makna atas kalimat tersebut, satu per satu per kata secara bahasa [lughot]. Yaitu muncul apakah arti sukses itu? Apakah Arti Kunci itu? Apakah Arti Trainer? Apakah Arti Motivator? Apakah Arti Indonesia? Siapakah ILYAS AFSOH itu? dan Mengapa ada nomor kontak dibawah tulisan nama?

Begitulah yang muncul seketika ketika ada input yang masuk ke dalam diri saya, hal ini menjadi otomatis semenjak saya belajar NLP [Neuro-Linguistic Programming]. Saya belajar dari para pakarnya, dari buku-buku, guru NLP, kaset, video, aplikasi NLP, browsing di Internet, download video youtube dan segala macam cara saya untuk mendalami NLP kemudian mempraktekkan dalam kehidupan saya pribadi, membaginya dalam sesi training, seminar, workshop, berbagi di berbagai kegiatan mulai dari pelajar, mahasiswa, dosen, guru, profesional , sampai di hadapan pebisnis.

Belum sempat saya selesaikan tulisan ini, saya teringat dengan permintaan Seorang Dosen Fakultas Farmasi di Solo Jawa tengah Yang meminta saya memberikan training motivasi untuk mahasiswa baru pada saat awal masuk kuliah, sebagai bekal “motivasi” dalam memulai kegiatan kuliah di Kampus tersebut.

Berdasarkan jadwal yang diajukan yaitu sekitar tanggal 17 September 2014, dimana kegiatan motivasi untuk mahasiswa ini satu hari penuh sebagai tambahan soft skill untuk mahasiswa-mahasiswi di acara kuliah umum yang dilangsungkan sebelum minggu-minggu kuliah diberlakukan. dan bocoran lainnya di kampus tersebut telah melakukan program kuliah umum di Singapura.

Sebagaimana hal-hal yang saya alami bahwa pada tanggal-tanggal yang bagus, dimana banyak orang mengadakan kegiatan, mengundang pembicara-motivator-trainer apabila persiapan tidak dilakukan jauh-jauh hari maka panitia kegiatan acara akan kebingungan karena semua jadwal pembicara telah penuh diorder oleh panitia kegiatan lain yang merencanakan kegiatannya dengan lebih baik.

Cara untuk mendapatkan pembicara seminar – motivator – narasumber agar bersedia meluangkan datang di acara Anda yaitu :
  1. Mengirimkan Surat permintaan narasumber/pembicara, dengan isi menanyakan kesiapan, dan kesanggupan sebagai pembicara di kegiatan Anda
  2. Agar Anda mendapatkan perhatian khusus dari pembicara yang Anda inginkan, anda dapat melakukan transfer DP “uang muka” ke rekening sang Motivator sebagai bukti kesungguhan Anda.
  3. Memastikan akomodasi dari Trainer yang Anda undang, dengan sebaik-baiknya. Karena semakin bagus persiapan anda dalam mengundang pembicara maka Anda pasti mendapatkan layanan yang tak terlupakan dari pembicara yang Anda undang.
Mungkin sampai di sini dahulu tulisan ini, karena saya harus mempersiapkan materi untuk beberapa universitas yang telah menghubungi saya agar saya menjadi pembicara bagi mahasiswa-mahasiswi di kampusnya di awal-awal masuk kuliah.

Anda dapat menghubungi saya melalui manajemen IA Institute [Training & Coaching]
 Bpk Ilyas Afsoh
HP 0821-4150-2649 (TELKOMSEL)
HP 0896-1065-9643 (TRI & WA)
HP 0858-6507-9257 (INDOSAT)
PIN BB : 527 537 CF

Alamat Pelatihan Hipnotis Indonesia
Perum Sinar Bukit Asri 141 (Belakang Perum Sinar Waluyo) Kedungmundu Tembalang Semarang Jawa Tengah Indonesia

Email : ilyasnafsoh@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar