Minggu, 01 November 2015

Kenapa Kita Membuka Pelatihan NLP ?



Belajar Hipnotis Cepat Langsung Bisa, Buku Belajar Hipnotis Cepat, Belajar Hipnotis Cepat Dan Gratis, Harga Belajar Hipnotis Cepat, Belajar Hipnotis Cepat Dan Mudah, Belajar Hipnotis Cepat Bagus, Training Hipnotis,


Visi Saya Mengajar (mengadakan sertifikasi) NLP [Neuro-Linguistic Programming] sejalan dengan visi Neo NLP Society Indonesia yaitu menjadi motor penggerak dalam menyebarluaskan pengetahuan dan manfaat dari Neuro-Linguistic Programming (NLP) kepada masyarakat melalui organisasi professional. 

Misi saya membuka kelas Workshop NLP dari Practitioner sampai Trainer NLP yaitu :
  • Mengembangkan sistem belajar Mengajar yang dapat mempercepat penyebaran bidang pengetahuan NLP di dalam negeri khususnya Indonesia dan di luar Negeri pada umumnya
  • Memberikan standart pengajaran dan pemanfatan NLP yang sesuai dengan norma dan budaya yang ada di Indonesia dan tidak menutup kemungkinan mengembangkan standart kurikulum belajar NLP bagi Masyarakat Dunia
  • Dalam setiap kegiatan positif secara intensif memasaarkan, memasyarakatkan NLP sebagai pengetahuan pemberdayaan diri yang wajib dipelajari oleh siapapun.
Dengan menuliskan Visi Misi ini sebagai wujud keseriusan saya memperdalam dan mengembangkan NLP sehingga NLP menjadi satu dengan nafas dan kehidupan saya. Itulah alasan kenapa NLP di Tingkat awal disebut Practitioner {Praktisi}, disebut sebagai pelaku, melakukan. Karena hanya dengan melakukan apa yang kita ketahui maka pengetahuan berubah menjadi power (kekuatan : Kuasa). Dengan power tersebut kita dapat mewujudkan apapun yang kita inginkan [baca : mewujudkan cita-cita]. 

Keseriusan dan komitmen saya terhadap NLP, membuat saya mendapat anugerah dan ditetapkan sebagai Salah Satu Master Trainer Neo NLP.  Kepercayaan yang saya dapatkan dari NNLP saya teruskan dalam wujud kegiatan pelatihan-training-workshop-sertifikasi-seminar pemberdayaan diri dengan mengacu pada pengetahuan Neuro-Linguistic programming.
Salam NLP dari Indonesia

ILYAS AFSOH
Master Trainer neo NLP Society
HP 0821-4150-2649 (TELKOMSEL)
HP 0896-1065-9643 (TRI & WA)
HP 0858-6507-9257 (INDOSAT)
PIN BB : 527 537 CF

Alamat Pelatihan Hipnotis Indonesia
Perum Sinar Bukit Asri 141 (Belakang Perum Sinar Waluyo) Kedungmundu Tembalang Semarang Jawa Tengah Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar