Minggu, 01 November 2015

Hipoterapi di Surabaya 0821.4150.2649

Hipnotis Surabaya murah, Hipnoterapi Surabaya, kursus Hipnotis Surabaya, harga Hipnotis Surabaya, sekolah Hipnotis di Surabaya, belajar Hipnotis Surabaya, pelatihan Hipnotis Surabaya, tempat hipnoterapi di Surabaya

Merupakan nomor kontak Hipnoterapis No.1 I.A. Institute. Apabila Anda membutuhkan jasa hipnoterapis, dimana prakteknya, kliniknya, pelatihan hipnoterapi surabaya, silahkan kontak manajemen IA-Institute melalui nomor hape di atas.

Khusus untuk pelayanan Hipnosis-hipnoterapi di Kota Pahlawan Surabaya dan sekitarnya seperti Gresik, Lamongan, Sidoarjo, Mojokerto, Pasuruan, Nganjuk manajemen I.A.Institute melayani secara khusus pada bulan Juni-Juli dan Desember yang bertepatan dengan liburan sekolah.

Sebab pada bulan Juni-Juli dan Desember : hipnoterapis IA-Institute liburan bersama keluarga di Kota Gresik , sambil berlibur apabila ada klien di Kota-kota Surabaya dan sekitarnya seperti Gresik, Lamongan, Sidoarjo, Mojokerto, Pasuruan, Nganjuk mengajukan permintaan hipnoterapi maka sang terapis akan mengatur jadwal untuk sesi konsultasi dan hipnoterapi.

Berapa Biaya Hipnoterapi di Surabaya?
Investasi / Fee  hipnoterapi oleh hipnoterapis IA.Institute di Kota Surabaya besarnya Rp 2.500.000 (dua juta lima ratus ribu rupiah). dengan lama hipnoterapi antara dua sampai tiga jam, sudah termasuk Gratis konsultasi sebelum sesi hypnotherapy dimulai. 

Untuk membuat janji – jadwal sesi hipnoterapi [pengobatan hipnoterapi surabaya], ada juga yang menyebutnya terapi hipnotis Surabaya, baik personal maupun perusahaan-perusahaan besar silahkan kontak manajemen I.A. Institute melalui :
Mr. ILYAS AFSOH

HP 0821-4150-2649 (TELKOMSEL)
HP 0896-1065-9643 (TRI & WA)
HP 0858-6507-9257 (INDOSAT)
PIN BB : 527 537 CF

Alamat Pelatihan Hipnotis Indonesia
Perum Sinar Bukit Asri 141 (Belakang Perum Sinar Waluyo) Kedungmundu Tembalang Semarang Jawa Tengah Indonesia

Email : ilyasnafsoh@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar