Minggu, 01 November 2015

Definisi NLP

Makna nlp Indonesia, nlp bahasa Indonesia, nlp pdf, nlp coach Indonesia, download nlp, nlp adalah, Indonesia nlp conference, konsep nlp,

The Difference that Makes The Difference merupakan definisi NLP yang langsung masuk dan saya ingat sejak pertama kali dikenalkan oleh guru NLP saya, dan memang ada batasan lainnya tentang NLP sampai ada enam definisi secara garis besar, yang secara lengkap didiskusikan di kelas pelatihan NLP.

Menariknya yaitu : Perbedaan yang menghasilkan perbedaan. Hmmmm… Agar lebih mudahnya saya berikan saja ilustrasi sebagai berikut : Perbedaan seperti apa yang saya dapatkan setelah saya belajar Neuro-Linguistic Programming?
Saya mewujudkan impian saya menjadi pembicara-narasumber-trainer-motivator di banyak kelas berbagi.
  • Mulai dari siswa SD, SMP, SMA,
  • Mahasiswa,
  • Karyawan,
  • Manajer,
  • DPR,
  • dan komunitas orangtua,
  • komunitas markting online,
  • Komunitas Apoteker
  • Ibu-Ibu PKK,
  • anak-anak yatim,
  • Sampai personal coach seperti yang pernah saya impikan dan semuanya terjawab – menjadi kenyataan melakui Pengetahuan NLP. Untuk foto kegiatan, berbagi, training, workshop dapat ditemukan di posting blog sebelumnya. [Saya menulis artikel blog secara optional].
  • Dan ketika salah satu contoh surat undangan saya menjadi pembicara-narasumber, saya upload di blog ternyata mendapat rating klik yang tinggi setiap hari. Semoga contoh surat ini bermanfaat bagi yang mencari referensi.
Perbedaan yang menghasilkan perbedaan lainnya yaitu dengan NLP saya mempraktekkan bagaimana saya dapat melebihi penghasilan satu bulan saat jadi karyawan [Area marketing manajer bimbel nasional] saya dapatkan hanya dengan bekerja selama 3 jam, bahkan hasilnya 2x lipat dibanding saya harus bekerja satu bulan saat menjadi karyawan.

Saat ini, saya fokus terhadap keluarga, sambil berbagi, membuka kelas pelatihan, menulis buku, memberikan personal coach yang dapat saya atur sesuai dengan jadwal dan keinginan saya, dan menyempatkan diri menulis di blog seperti ini sebagai cara saya terhubung lebih luas dengan masyarakat yang mengakses blog saya, menjalankan profesi sebagai hipnoterapis dan segala hal untuk pengembangan diri saya menjadi lebih baik dan bermanfaat.

Rasa syukur tak terhingga  saya panjatkan karena saya kembali mewujudkan impian saya membuka kelas Training for Trainer-Motivator.  Yaitu Kelas pelatihan yang dikhususkan bagi Anda yang ingin meniti karier sebagai Trainer, sebagai motivator, pembicara publik, pembicara seminar atau internal trainer perusahaan. Pelatihan ini sebagai slah satu pilihan diantara sekian banyaknya pilihan workshop menjadi Trainer – Workshop Menjadi Motivator.

Kelas train the trainer – motivator yang saya selenggarakan ada dua macam :
  • Kelas Pertama diselnggarakan selama 7 hari dengan materi penuh berisi hipnotis, hipnoterapi, nlp, digital marketing, public speaking, train the trainer dengan total investasi Rp 15.000.000 (lima belas juta rupiah).
  • Pilihan kelas ke-2 hanya 2 Hari dengan materi berfokus pada pelatihan menjadi Trainer-Motivator dengan investasi hanya Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah).
ILYAS AFSOH
Master Trainer
HP 0821-4150-2649 (TELKOMSEL)
HP 0896-1065-9643 (TRI & WA)
HP 0858-6507-9257 (INDOSAT)
PIN BB : 527 537 CF

Master Trainer NNLP Sociaety
Trainer Motivator Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar